Sunday, June 22, 2014

~~KALENDER AKADDEMIK 2014~~

Nah.. ini buat Anda yang selalu kebingungan tentang sistem perkuliahan di UT . Buat Anda yang selalu kerepotan membagi waktu untuk belajar di sela-sela kerja. Buat  Anda juga yang masih sering  tidak tahu ..kapan seh UAS dilaksanakan , kapan nilai UASnya keluar  dan lain sebagainya . Pokoknya buat Anda-anda yang sedang galau dengan  UT.
Apalagi Anda yang bergabung dalam Pokjar,... wes lah pokoke ojo bingung -bingung. sing penting belajar rek ! 
Silahkan atur jadwal Anda mulai sekarang juga !

Jangan ragu untuk kuliah di UT karena semua sudah terjadwal dan tersusun dengan jelas. 
Tidak perlu bingung mengatur waktu untuk belajar , karena pada dasarnya semua orang memiliki waktu yang sama yaitu 24 sehari dan 356 dalam setahun .

Kalender Akademik 2014

PROGRAM NON PENDAS
MASA REGISTRASI 2014.1KEGIATANMASA REGISTRASI 2014.2
02 Januari 2014Mulai Registrasi dan Penerbitan Lembar Informasi Pembayaran (LIP) Registrasi02 Juni 2014
02 Januari 2014Mulai Penerbitan LIP-TTM Atpem02 Juni 2014
02 Januari - 23 April 2014Pendaftaran dan Pembayaran untuk SUO02 Juli - 20 Oktober 2014
15 Januari 2014Batas Akhir Penyerahan Berkas Registrasi Pertama ke UPBJJ16 Juli 2014
21 Januari 2014Batas Akhir Penentuan Calon Lulusan Periode I/III22 Juli 2014
22 Januari 2014Batas Akhir Penerbitan LIP Registrasi Pertama23 Juli 2014
29 Januari 2014Penetapan Lulusan Periode I/III06 Agustus 2014
29 Januari 2014Batas Akhir Penerbitan LIP Registrasi Mata kuliah06 Agustus 2014
05 Februari 2014Batas Akhir Pembayaran Uang Kuliah (LIP Registrasi)13 Agustus 2014
08 - 16 Februari 2014Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB)16 - 24 Agustus 2014
08 Februari - 20 April 2014Tutorial Tatap Muka (TTM)16 Agustus - 26 Oktober 2014
12 Februari 2014Mulai Aktivasi Tutorial Online20 Agustus 2014
19 Februari 2014Batas Akhir Penerbitan LIP-TTM Atpem27 Agustus 2014
26 Februari 2014Batas Akhir Pembayaran LIP-TTM Atpem03 September 2014
03 Maret - 28 April 2014Tutorial Online01 September - 27 Oktober 2014
04 Maret 2014Batas Akhir Penentuan Calon Lulusan Periode II/IV02 September 2014
10 Maret 2014Batas Akhir Aktivasi Tutorial Online Mahasiswa08 September 2014
Dies Natalies Universitas Terbuka04 September 2014
12 Maret 2014Penetapan Lulusan Periode II/IV17 September 2014
31 Maret 2014 - 19 Mei 2014Unggah Karil29 September 2014 - 17 November 2014
15 April 2014Wisuda Periode I/III07 Oktober 2014
21 - 25 April 2014Pengambilan KTPU20 - 24 Oktober 2014
29 April 2014Batas Akhir Penyerahan Rekapitulasi Nilai TTM dari Tutor ke UPBJJ28 Oktober 2014
29 April 2014Batas Akhir Mahasiswa Menyerahkan Laporan Praktek/ Praktikum di UPBJJ28 Oktober 2014
04, 10, 11 Mei 2014UAS & Ujian TAP02, 08, 09 November 2014
06 Mei 2014Wisuda Periode II/IV Tahap 111 November 2014
17 Mei - 15 Juni 2014Ujian Online (SUO)15 - 23 November & 13 - 30 Desember 2014
03 Juni 2014Wisuda Periode II/IV Tahap 202 Desember 2014
07 Juli 2014Pengumuman Hasil UAS05 Januari 2015

1 comment:

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    ReplyDelete